Serangan Indonesia Fighter Cyber Lumpuhkan Web Myanmar

Dunia cyber beberapa hari ini dihebohkan dengan memanasnya pertempuran antara Hacker Indonesia Vs Hacker Myanmar. Menurut beberapa informasi yang saya himpun sedikitnya ada ratusan website Indonesia yang diserang oleh komunitas hacker Myanmar dengan meninggalkan jejak pada halaman utama website yang di deface dengan kata-kata yang tidak patut untuk dituliskan. Dalam jejak yang ditinggalkan tersebut mereka seakan merendahkan harga diri bangsa dan negara kita, dan menantang untuk menyerang website diNegara mereka.


Menanggapi hal tersebut para hacker indonesia tidak tinggal diam, satu persatu bangsa Indonesia mulai menunjukkan jiwa patriotisnya dengan menggabungkan diri pada operasi penyerangan terhadap tindakan myanmar tersebut. Berbagai orang mulai dari newbie sampai para suhu juga turut andil dalam penyerangan tersebut yang disebut dengan #OP Myanmar. Dengan penuh semangat mereka merelakan koneksi internet yang dimiliki untuk membantu dalam penyerangan pada ratusan website Myanmar. Satu persatu website Myanmar diserang hingga server mereka jebol bak habis diterjang Tsunami, jutaan byte file bersarang dalam server mereka hingga overload.

Alhasil dalam hitungan jam ratusan website Myanmar berhasil ditumbangkan, dan penyerangan tersebut tidak akan pernah berhenti hingga batas yang tidak ditentukan. Ketika semua orang mulai ragu dengan kondisi bangsa ini, namun setiap orang pasti punya cara dalam menunjukkan rasa cinta pada bangsa dan negaranya.  
 
Satu Niat - Satu Semangat - Satu Komando

FIREEEEEEEEEEEEEE !!!!!!
INDONESIAN FIGHTER CYBER
...
 
Kata penyemangat yang selalu dilontarkan oleh para pejuang. Sekali bendera dikibarkan, pantang untuk menyerah !

0 Response to "Serangan Indonesia Fighter Cyber Lumpuhkan Web Myanmar"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */