FAUCET AUTOCLAIM DOGE, BLK, XPM, POT, PPC, LTC


x


Hello guys, wuzaaap? Ada yang baru nih :D Kharis balik lagi nih bawa yang gratis-gratisan.. Apa tuh? Nih guys, cara dapetin AltCoin gratissss dan gak capek! Ets, apasih AltCoin itu??? NORAK! 


Sebelum kita akan mengerti lebih jauh mengenai altcoin, kita harus mengetahui kepanjangan dari altcoin itu sendiri. Kepanjangan dari Altcoin adalah alternativecoin yang berarti coin-coin lain selain bitcoin. Tujuan dibuatnya altcoin ini adalah menutupi kelemahan bitcoin yaitu keterbatasan jumlah bitcoin yang beredar yaitu hanya sekitar 22 juta koin saja, maka altcoin itu dibuat. Sampai sekarang ada sekitar 150 altcoin yang beredar di pasaran dengan harga yang bervariasi, bahkan ada harga altcoin yang melampaui harga bitcoin itu sendiri entah 2x lipatnya, 3x lipatnya, bahkan 10x lipatnya. Tapi banyak altcoin yang bernilai sangat kecil sekali.
Altcoin hampir sama dengan Bitcoin, yaitu harganya tidak dapat diprediksi bisa melonjak dengan cepat, bisa juga turun dengan sangat derasnya. Jumlah Altcoin yang beredar juga dapat bertambah tanpa ada yang bisa mengendalikannya. Faktor-faktor ini yang membuat masa depan Altcoin menjadi cerah. Altcoin juga bisa menjadi alternatif untuk kita mengumpulkan bitcoin, setelah terkumpul kita dapat menukarnya dengan bitcoin. 

Nah, udah padah paham kan? DOGE, BLK, XPM, POT, PPC, LTC adalah salah satu dari AltCoin itu sendiri, terus gimana cara dapetinnya? Ini caranya, autoclaim itu faucet yang kita gaperlu ngisi-ngisi chapta lagi atau klik sana sini, tapi tinggal isi wallet address kita aja lho! Gampang kan? Langsung aja ke caranya, cekidotttt



1. Buat akun Vip.Bitcoin.co.id kalian disini Vip.Bitcoin.co.id, ini akan berguna sebagai wallet utama dan address utama untuk FaucetHub (kalau udah punya skip aja)
2. Buat akun FaucetHub kalian disini FaucetHub, ini nantinya akan berguna sebagai wallet penerima coin hasil dari Faucet (kalau udah punya skip aja)
3. Langsung sedot deh kumpulan faucet-faucet autoclaim berikut berikut:
All coin dalam 1 faucet:
http://destyy.com/wQiJO0

BTC:
http://destyy.com/wQiJOt

DOGE:
http://ceesty.com/wmbw4F
http://ceesty.com/wmbw4L
http://destyy.com/wQiJOz
http://ceesty.com/wmbw4B
http://destyy.com/wQiJOR
http://destyy.com/wQiJOF

DASH:
http://ceesty.com/wmbw48
http://ceesty.com/wmbuJa

BLK:
http://ceesty.com/wmbw5e
http://ceesty.com/wmbw5i
http://destyy.com/wQiJOL

POT:
http://ceesty.com/wmbw5d
http://ceesty.com/wmbw5k
http://destyy.com/wQiJO3

LTC:
http://ceesty.com/wmbw5v
http://ceesty.com/wmbw5W

PPC:
http://destyy.com/wQiJO8

XPM:
http://destyy.com/wQiJPe

0 Response to "FAUCET AUTOCLAIM DOGE, BLK, XPM, POT, PPC, LTC"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */