5 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

bertanya tanya bagai mana cara menghasilkan uang hanya dari sebuah blog yang dikelola. Blog sendiri adalah sebuah situs pribadi yang ditulis sendiri berdasarkan apa yang bisa kita tulis, membuat blog pun tidak lah susah banyak layanan gratis yang disediakan untuk membuat blog salah satunya yang populer adalah blogger.com milik google dan ternyata saat ini banyak lhoo para bloger (orang yang mengelola blog) mendapatkan uang yang banyak dari blog  bahkan mengelola blog dijadikanya pekerjan lalau dari mana uang yang mereka dapatkan dari blog. Ingin tahu jawabanya ? Simak 5 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog berikut ini.
1. Iklan Langsung

Sama seperti media masa lainya blog juga bisa dipasngin iklan jadinya kamu disini hanya menyediak tempat untuk dipasangi iklan natinya setiap iklan yang dipasang di blog kamu akan dikenakan tarif berapa biyaya perbulanya. Natinya para pengikan akan mebayar kamu sesuai tarif ikan yang kamu tetapkan. Namun kelemahan cara ini adalah kamu harus mencari orang yang mau memasang iklan diblog kamu jika trafik blog kamu sudah ramai biasanya para pengiklan akan menghubungi kamu untuk memasang iklan di Blog kamu.

2. Ikuti Program PPC
Progran PPC (Pay Per Click) ini juga masih bersangkutan dengan iklan namun bedanya disini kamu akan dibayar berdasarkan iklan  yang diklik pengunjung blog kamu besaran harganya pun berfariasi mulai dari $ 0,001 – $ 10 setiap harga klik iklan memang berbeda beda berdasarkan program ppc yang kamu ikuti. Salah satu program PPC yang paling populer dan paling banyak di ikuti para blogger adalah google adsense, keuntungan mengikuti program PPC adalah kamu tidak perlu susah susah mencari siapa yang mau pasang iklan di Blog kamu.

3. Ikuti Program Paid To Review
Program Paid To Review adalah sebuah program dimana kamu akan dibayar setiap kamu disuruh mengerjakan sebuah review disitus kamu. Harga per Review  nya pun berpariasi biasa bisa mencapai Rp 600.000 – Rp 2.000.000tergantung program apa yang kamu ikuti. Salah satu program Review yang bisa kamu ikuti adalah Program Paid to Review seperti SponsoredReviews.com, ReviewMe, Blogsvertise, BuyBlogReviews.com. dan yang lokal idblognetwork.com.

4. Menjadi Afilasi Marketing
Afilasi Marketing adalah program dimana kamu akan mendapatkan komisi penjualan jika kamu bisa menjual produk orang biasa komisi yang diberikan adalah 50% dari nilai jual namun biasa bisa lebih bahkan kurang dari itu tergantung program yang kamu ikutin. Nah untuk mendapatkan penjualan kamu bisa mereview produk Afilasi yang kamu jual di blog kamu serta bisa memasng baner baner produk Afilasi di Blog kamu. Berikut contoh-contoh program affiliasi seperti Google Affiliate, Amazon Associates, ClickBank, Commission Junction, Affiliate Fuel dan masih banyak yang lainnya atau anda dapat mencari program Affliasi yang Lokal/domestik.

5. Jual Produk Kamu sendiri
Nah ini yang terakhir jika kamu memiliki produk yang kamu jual alangkah baiknya jika produk kamu tersebut kamu jual juga di blog yang saat ini kamu kelola. Sebab internet itu sangat luas orang dari mana saja bisa mengetahui produk yang kamu jual sehinga jika ada pengunjung blog kamu yang tertarik dengan produk kamu pastinya pengunjung tersebut akan menghubungi untuk membeli produk yang kamu pasarkan.
Nah itulah beberapa cara menghasilakn uang dari sebuah blog tertarik untuk menjadi blogger.

0 Response to "5 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */