Windows Blue sudah bisa di Unduh


Sedikit penampakan Windows Blue
WoW sahabat Blogger Kharisma-bl0g , berita heboh dari seputar teknologi yaitu Windows Blue sudah bisa di Unduh. Nah padahal menurut salah satu sumber yang saya baca Windows Blue sendiri akan diperkenalkan secara resmi untuk pertama kalinya pada ajang konferensi para developer Microsoft, Build, pada 26 hingga 28 Juni 2013 yang bertempat di Moscone Center, San Francisco, AS.
Windows Blue Build 9364 edisi 32-bit tersedia dalam bentuk file ISO berukuran 2,63GB ini tampaknya bersumber dari Amerika Serikat seperti dilansir neowin.net
Rumor mengenai kehadiran Windows Blue memang sudah santer terdengar. Namun, inilah momen resmi pertama di mana  Microsoft mengakui eksistensi dari produk tersebut. Beberapa waktu lalu, beredar beberapa gambar screenshot yang diduga sebagai produk terbaru Microsoft ini. Dari gambar-gambar screenshot tersebut, Microsoft tampak melakukan beberapa pembenahan. 
Salah satunya datang dari segi ukuran susunan tile yang tampak lebih kecil dibandingkan dengan Windows 8. Tile tersebut juga bisa dikustomisasi dengan mengubah warna dan pola latar belakang serta aksen warna. Selain itu, Microsoft juga akan menghadirkan peramban Windows Explorer 11 di sistem operasi baru ini.
Sumber terpecaya: yahoo.com dan tekno.kompas.com

0 Response to "Windows Blue sudah bisa di Unduh "

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */