Perang Cyber Indonesia vs Myanmar

rose.jpg

Hubungan antara Indonesia dengan Myanmar menjadi terasa tidak nyaman apa lagi di dalam urusan Internet atau Cyber di karenakan perang Cyber yang di mulai Myanmar sendiri. Apa kah sobat sudah tahu bahwa beberapa hari yang lalu para hacker asal Myanmar dengan semena mena menghack website-website asal Indonesia bukan hanya itu saja bahkan mereka mengganti index web Indonesia dengan sebuah gambar yang sangat menghina agama islam. Jika sobat ingin melihat gambar nya bisa sobat lihat di sini  sengaja tidak saya pasang di sini karena sangat menghina Islam saya sebagai penganut agama Islam juga sangat melaknat perbuatan sara itu.

Atas perlakuan yang tidak mengenak kan dari hacker Myanmar itulah hacker hacker asal Indonesia langsung menyatakan perang terhadap Myanmar dan menamakan operasi itu sebagai #OPMyanmar. Sobat bisa mendapatkan grup Facebook #OP Myanmar di sini. #OPMyanmar sendiri itu adalah gabungan dari beberapa organisasi hacker Indonesia. Perlu sobat ketahui juga, bahwa yang menghack situs Myanmar bukan hanya hacker asal Indonesia saja tetapi hacker Muslim yang tinggal di Myanmar juga membantu menghack website negara nya sendiri..

Jika kebanyakan para hacker Myanmar menyerang website Indonesia dengan aksi deface. Maka Hacker Indonesia lebih menitik beratkan pada Ddos atau menyerang server web web Myanmar secara langsung.

Tetapi walaupun sedang perang terhadap Myanmar para hacker asal Indonesia tetap mempunyai hati. Kenapa? Karena para hacker asal indonesia berjanji tidak akan mau menghack website kemanusiaan dan website agama asal Myanmar. Hacker Indonesia lebih memilih menghack website pemerintah pemerintah Myanmar.

Buat sobat sobat yang mempunyai kemampuan hacking tidak ada salah nya membantu #OPMyanmar ini dengan ikut ke grup #OP Myanmar.
 
*: Keep firee!!!!  
Satu Niat - Satu Semangat - Satu Komando

FIREEEEEEEEEEEEEEEEE !!!

3 Responses to "Perang Cyber Indonesia vs Myanmar"

Kharisma Prams said...

Ikut #OpIsarel gak?

Kharisma Prams said...

b-(

Unknown said...

oke serang.
visit blog ane comeon-moveon.blogspot.com

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */