Sejarah Indonesian Fighter Cyber

Daftar Member dan Sejarah Indonesian Fighter Cyber - Sejarah Indonesian Fighter Cyber bisa anda lihat di scren dibawah ini (Agar lebih jelasnya silahkan anda klik)

Sejarah-IFC-bloglazir.blogspot.com
Scren yang anda lihat diatas adalah sejarah terbentuknya Indonesian Fighter Cyber atau biasa kamu menyebutnya adalah IFC. lalu scren dibawah ini adalah Tentang Indonesian Fighter Cyber
platform-grup-bloglazir.blogspot.com
Scren diatas adalah platform grup IFC (Indonesian Fighter Cyber) lalu dibawah ini adalah sumpah dari member Indonesian Fighter Cyber
IFC-bloglazir.blogspot.com
"Saya Harap Saudara-Saudari yang sudah Bergabung di IFC untuk 
Mengikuti Sumpah Grup Ini Dengan cara Copas Sumpah Ini Dan Pastekan Di 
Komentar
Ini bukan bahan lelocon yang untuk di komentari dan cuma di simak saja
bagi yang merasa dirinya ikut dalam perjuangan di harapkan untuk copas dari kata
 SUMPAH/SD nomor  5
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 
SUMPAH KELUARGA BESAR IFC (Indonesian Fighter Cyber) 
Demi Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa Saya bersumpah :
1. Bahwa saya benar-benar ingin bergabung di IFC
2. Bahwa saya akan menaati peraturan-peraturan IFC
3. Bahwa saya akan menjunjung tinggi kehormatan IFC
4. Bahwa saya akan menjaga seluruh rahasia apapun yang ada di IFC
5. Bahwa saya akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat, dan menjaga nama baik 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 
Sekian
(Keluarga Besar IFC)
By: Seluruh Admin."

0 Response to "Sejarah Indonesian Fighter Cyber"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */