Bisikan Malamku

Izinkan aku mengeluh pada keadaan.. Izinkan aku bercerita pada malam.. Izinkan aku melepas segala bebanku dengan angin.. Izinkan aku merasakan bahagia yang kalian rasakan. Aku adalah manusia kuat, namun kian hari jiwa dan hatiku terkikis, aku telah dirusak oleh sepi, aku telah dirusak kesendirian. Pernahkah Tuhan menongokku? Melihat atau berfikir tentang yang aku rasa? Aku hanya ingin Tuhanku mendengar, karena ia tidak tuli! Aku hanya ingin Tuhanku melihat, karena ia tidak buta! Aku hanya ingin Tuhanku merasa, karena segala rasa hanya miliknya. Lantas, mengapa aku tetap seperti ini? Tidak Tuhan, aku takan pernah menyalahkanmu sedikitpun. Karena aku tau, semestinya engkau memang sedang sibuk bahkan terlalu sibuk dengan umatmu yang lain dan tak ada waktu dimana kau harus peduli kepadaku.

0 Response to "Bisikan Malamku"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */