Dont Forget To Be Happy

Selamat pagi guys, selamat memulai awal kehidupan! ^^ pesan gue buat pagi ini, jangan lupa buat bahagia, tersenyum dan keep high ya. Intinya lu harus bahagia deh, sabar aja apa yang lu harap secepatnya bakal terjadi kok. Harus optimis ya walau rasa emosi selalu nemenin lu, gaperlu ditahan cukup lu pahamin aja saat-saat lu harus berekspresi dengan emosi lu. Hari ini lu harus punya planning lagi buat ngisi sepinya hidup. Dimanapun kita sekarang, hidup bakal terus berjalan guys. Gue paham, jalannya hidup itu bedabeda. Buat lu yang ngerasa kek gue, gue yakin fase ber fase hiduplu lebih lamakan? Ngerasa kalau hidup cuma stuck disitu-situ aja? Sabar^^ kan lu paham kalau harus ada sedikit kurang adil biar ga kerada hambar, ya itu yang dikasih sama pembuat alur hidup lu sekarang. Coba gini, pas lu ngerasa seneng lu bakal rasain kesenangan lu itu singkat kan? Cuma sebatas waktukan? Yups, pas lo rasain sakit, frustasi, depresi lu bakal rasain itu dan tak kunjung usai guys! Entah kenapa, intinya itulah hidup.

Hari ini kita coba bawa enjoy aja, lu bikin kopi, ambil makanan ringan, stay depan rumah sambil ngerokok lah, dengerin musik fav lu, lumayan buat ngilangin sedikit setress. Kalau gue hari ini harus masuk Pendidikan Nasional, disekolah yang bukan pilihan gue, disekolah yang beda dari harapan gue, ditempat gue gapunya temen, ditempat gue jadi asing disitu. Yaaa, gue asing disitu.. Gue ngerasa gue emang bukan apa-apa disitu, semua beda alur, beda pemikiran dan beda kualitas. Entah gue yang bobrok disini atau gue ketularan bobrok dari mereka, intinya disini gue ga ngerasa berkembang.. Yang ada gue lama-lama mati disini garagara tertekan, gue gabisa berekspresi, gue gabisa lakuin hal yang gue bisa, gue payah disini, kebanyakan depresinya. Lama kelamaan gue malah ancur kali disini, tempat yang gue anggap penjara dan bakal berjalan selama 3 tahun ini benerbener damn place, I hate. Yaa udahlah, cukup ini aja yang gue rasa, hobby gue mati, kreativitas ga jalan, kebahagiaan gue ga ada, penyemangat gue jauh, kesenangan gue tertunda, depresi. Lu semua pokoknya harus bahagia! Okay? Habisin dulu sana kopi lu, hv a nice day guys! Keep high yaw!^^

0 Response to "Dont Forget To Be Happy"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */