Design at Class Time

Today is first Im use uniform again in 2k16. Setelah pulang dari liburan yang bikin gue sakit seminggu, akhirnya hari ini gue masuk sekolah lagi. Senin, 11 January 2k16.
Emang kalau udah dasarnya pemalas mau diapain ya? Hari pertama masuk, jam pertama, mata pelajaran SIMDIG pun gue isi dengan edisi tangan jahil gue, bukannya dengerin si Bapak tercinta ceramah tentang pelajaran gue malah design tulisan yang gak jelas dengan Sotosop :D

Niatnya sii gue mau ngutak-atik sedikit template yang gue download kemarin, so design gue ini salah satu dari edisi tangan jail re-coding template untuk blog ini.. Yayaya, ga peduli gue nulis artikel ini disamping temen-temen gue dengan suara keyboard yang "takcekcetek..tekcak..cek..cetrek" diiringi suara bapak MAPEL yang merdu nan indah bikin gue makin semangat ngetik dan ga peduliin dia.. Alright, daripada banyak basa-basi nih gue mau tunjukin design acak-acakan yang entah idenya dari mana ke lu semua guys! Ini bakal gue jadin header blog ini :D


Hmmm.. Boleh jujur guys? Sebenernya maksud dari tulisan gue ini cuma mau UPLOAD GAMBAR BUAT HEADER gue doang ko, wkwkw. Habisnya gue males upload ditempat gajelas, yaudah mending upload disini aja.. Siapa tau ada yang baca tulisan gajelas ini kan lumayan guys nambahin traffic blog, wakakaka. Okay, selamat menikmati hari ini guys! Salam hangat dari bawah bini, eh bawah kasur :D

0 Response to "Design at Class Time"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */