Kelas Kosong Jadi Sesuatu

Hoamzz, masih disini-sini aja nih guys.. Capek dari tadi masih berkutik disini, didepan Laptop, PC, Hp, Sotosop, Blog dan Mbah Google. But its okay, walau hari ini kelas bakal kosong sampai 5 jam garagara bapak Guru masih mau tambahan libur, haha:D jadi, kelas kosong yang gak jelas ini gue isi sambil design dan ngerapihin blog ini, bermanfaatkan ^_^ lumayan waktunya buat bersihin sarang laba-laba yang udah pada numpuk diblog sekalian ngasih sedikit dekor buat blog, cantiksss^_^:p.

Sayangnya disayang-sayang ada yang kurang digoyang eh sii abang eh kopinya maksud gue wkwkw, iya garagara kurang kopi jadi agak keder gini guys :D mau mesen mager jalan, mau jalan mager mesen, duhileh serba salah gue. Okay skip, next time kita belajar seduh kopi sendiri aja (disekolah) haha :D

Okay sob, dari tadi gue masih didepan Photoshop demi merancang, membuat dan mencoba satu persatu design yang telah gue buat untuk nge-dekor blog gue, jadi banyak tapi acak-acakan.. Maklum lah gue amatiran hahaha daripada capek coding terus mending kita design gitu (alternatif) kalau kata orang kalau capek jangan dilanjutin guys, berabe. Oke, lu pada mau lihat hasil design sederhana gue yang gak jelas, gak wajar, aneh, kusut, kusam acak-acakan ga? Hah? Muka gue? Design gue, kalo muka gue sii jelas-jelas ganteng tujuh turunan sepuluh tanjakan hahaha :p gausah baper sob, langsung aja lu cek deh nih sambil ngopi yak guys biar kagak makin baper abis lihat design gue wkwkw













0 Response to "Kelas Kosong Jadi Sesuatu"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */