I Hate Today

Bener-bener ga ngerasa semangat.. Hari ini gue ga ada dikelas, karena banyak alasannya dan yang nomor satu sii garagara kesiangan. Hari ini gue juga males sama mapel yang engga gue suka, kenapa gue harus sekolah disini?! Gue lelah, gue capek, gue males. Tiap hari harus berangkat sekolah ditempat yang gue gasuka, harus berangkat karena paksaan, harus terpaksa buat dateng gitu?! Kalau belajar sii alhamdulillah engga pernah terpaksa, gue suka ya gue pelajarin, gasuka ya abaikan. Terus kalau gini salah siapa? Gausah salahin semuanya ke gue. Gue inget banget kata temen gue "Percuma kalau lu sekolah, gabakal jadi orang juga kalau lu sekolah terpaksa gitu, pindah lah mending." Ada benernya juga kata temen gue, sebenernya sii bukan mau jadi orang tapi bisa jadi manusia yang memanusiakan manusia, aamiin. Oke, gini yaa gue disini ga ngerasa bahagia, gue ga ngerasa berhasil malah gagal (jangan sampe), gue ngerasa kalah yaaa pecundang.

Apapun yang gue bisa disini gapernah dipandang, its okay gue underground tapikan seengganya hargain dikit, ngerti kalau yang gue bisa itu mahal harganya, hidup lu aja gasanggup beli men! Ini bukan masalah uang, tapi pemikiran yang ga semuaborang pikirkan! Sayangsayang dong kalau gue gini terus, sekolah ga niat, hidup ginigini aja, dirumah gapunya temen, tiap hari sendirian kesepian, jarang ketawa, jarang seneng, jauh dari pasangan, ah derita gue banyak kalau gue tetep disini dan ga pindah kerumah gue lagi. Lamalama gue jadi manusia yang berpikir pendek nih, jangan sampe gue update tentang kasus bunuh diri gue nih garagara depresi total.

0 Response to "I Hate Today"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */