Curhatan Design Baru Dan Tutorial

Yoi, akhirnya setelah satu jam mata pelajaran kelar dan gue gak nangkep apa-apa yang dibahas gue berhasil benahin beberapa feature diblog ini! Give applous for me, horeee :D haha apadeh gue. Skip~

Wajarin aja, gue sekolah di STM eh SMK deh :p udah, anggap aja STM = SEKOLAH TERSERAH MURID, haha :D. Intinya gue ngerasa bebas ber-Ekspresi disetiap Senin dan Selasa, diwaktu ini gue on time didepan para PC dan laptop gue, yes ini surga menurut gue. Skip.

Ada beberapa feature bawaan dari blog ini yang gue re-code, re-design, slow tetep ada watermark asli :D. Diantara yang gue rubah itu bagian header, logo, dan credits. Coba check :p
Ini juga ada beberapa design yang gue buat:
Logo K for My Blog

Khariszone Notes for Header Blog

Everything full of color!
Untuk tutorialnya nanti nyusul ya guys, totorial untuk mengubah logo atau favicon dan juga header blog dan cara design header blog sendiri segera nyusul. Pantekin terus tulisan antah berantah gue guys!

Yang penting gue suka, gue happy dan gue bahagia~ Syalalalala :p intinya buat lo yang lagi surfing diblog gue, keep high laaaa :* Sampai jumpa dinext post guys, salam hangat diatas laptop wkwkw :p inget pesan hari ini dari gue, jangan fapfap mulu! See u yaah :*

0 Response to "Curhatan Design Baru Dan Tutorial"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */