Cara Mengganti Background Screen di Windows 8

Sebelum itu pasti Sobat Blogs4rt pasti sudah tau dong kalau di Windows 8 ada tombol star button ketika mengarah kursor ke daerah pojok atas atau bawah dan pada menu star itu menampilkan sebuah jendela menu penuh dan hanya bisa ganti warna saja dan itu membuat saya bosan.

Namun kebosenan saya sudah hilanga karena saya bisa mengganti Screen Windows 8 dengan menggantinya dengan photo saya dan pacar saya saat ini dan nanti yaitu dengan Start Screen Custom Windows 8 kita anda bisa mendapataknya di segara legal dan freeware.

Untuk cara menggunakanya cukup mudah anda hanya perlu melakukan browse pada imej yang ingin anda ganti > Seleksi ukuran untuk startscreen > Lalu apply and save.
 

Mudah bukan cara mengganti screen pada windows 8 ^^
Anda bisa men-download software secara legal dan freeware disini.

0 Response to "Cara Mengganti Background Screen di Windows 8"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */