Surat Online Untuk Bapak yang disana :)


Surat Online Untuk Bapak yang disana :)

http://grobogan.go.id/pres/index.html 


Politik pencintraan sangat kental hampir satu dasawarsa ini. Kita dibuta akan simbolisasi, imagologi dan berbagai bentuk pencitraan lainnya, membuat rakyat terbuai.

Dalam satu kejadian yang memojokkan ditangkis dengan menimbulkan solusi instan agar polesan dan tampilan citra positif dan terancam menimbulkan simpati masyarakat ataupun rakyat. Jangan rakyat terus dibodohi dengan berbagai macam pencitraan yang menyesatkan. Negara ini dibangun bukan berdasarkan pencitraan dan bukan juga dibangun oleh nationalisme sempit para pemangku jabatan. Negara ini hadir diatas ribuan bahkan jutaan nyawa rakyat yang tertindas. Tapi setelah setengah abad lebih merdeka, nasioanlisme itu memudar, Pancasila tidak lagi sakti, Garuda tidak lagi gagah, Merah Putih berkibar dengan resah. Nasionalisme tidak terbangun lagi, merah putih hanya pajangan di tiang-tiang bendera dan lusuh serta tidak berkibar dengan gagah lagi.

anak-anak indonesia mempunyai hak untuk belajar, meski mereka di perbatasan indonesia ini, tapi apakah bapak tau apa yg mereka alami disana? tidak pak! bapak hanya mementingkan jabatan dan kekayaan,ingat pak nasib indonesia kedepan terletak di pundak mereka, jangan sampai mereka terabaikan,mereka punya hak belajar yg layak,mereka punya prestasi dan semangat yg tak mungkin bapak miliki, yg hanya bisa mengumbar janji janji dan pencitraan :)


Saya juga menghidupi anda pak, saya bayar pajak!



Gambar dibawah ini mengingatkan kita bahwa masa depan indonesia terlatak dipundak mereka, tapi gimana nasib mereka setelah ini? :)

0 Response to "Surat Online Untuk Bapak yang disana :)"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */