Kesetiaan Cinta



hallo perkenalkan nama saya : niki  saya adalah anak ke1 saya adalah anak satunya"
hidupku tidak cukup mewah,aku bekerja sebagai loper koran disekitar jakarta
umurku baru 14 tahun,sebelum aku berangkat sekolah aku bekerja sebagai loper koran keliling , karena sekolahku masuk siang , jadi aku jualan dolo,aku bekerja mengunakkan sepeda kesayanganku
pagi hari ini aku seperti biasa mengantarkan koran kepada langgananku di komplek *********
kususuri setiap rumah dikomplek itu ,ku lempar koranku disetiap rumah rumah
saat aku sampai disuatu rumah yang sangat besar+bagus
aku tidak sengaja melempar koran kearah seorang perempuan
"ehh bang kalau lempal kolanya hati" donk,kena muka aku tau"
aku pun langsung turun dari sepedaku dan langsung minta maaf ama perempuan itu
"ehh maaf kak ,aku kagak sengaja tadi, soalnya aku buru",maaf ya"
saat aku meminta maaf ,aku kaget melihat perempuan ini orangnya cantik+cadel+maniss
"ya deh aku maafin"
"makasih ^_^,kalau bolh tau nama kamu siapa ya/?
" nama aku nabilah latna ayu azalia ,panggil aja nabilah ,nama kamu siapa?"
" nama  aku niki , umur aku 14 tahun , kalau kamu umurnya berpa kak"
"aihh,umul aku 14 tahun,ihh jangan manggil kak , kan umur kita sama,hehehehehe"
"hehehehe sorry , kayanya aku baru liat kamu? kamu baru pindah disini ya?
"hehehe ya,salam kenal ya"
"jam berapa ini ya bil? takutnya kaka telat sekolah"
"jam 9 kaka "
" oh my good ,aku telat,aku pulang dolo ya sampai ketemu besok,bye"
"bye"
aku pun langsung mengambil sepedaku,dan langsung ku tancap gas sepedaku
dan aku langsung menyetor hasil jualana ku hariini ke bos,sehabis itu aku pulang
sampai juga dirumah , aku langsung mandi+brngkt sklh
5 mnit kmudian aku selesai mandi dan aku langsung berpamitan
"mama aku s ekolah dolo ya ,a ssalamualaikum'
"walaikumsallam"
aku pun langsung berangkat menggunakan sepeda kesayangku
5 menit kemudian aku sampai disekolah
langsung saja kuparkirkan sepeda di tempat parkir
saat sedang memarkirkan sepeda tiba" bel berbunyi
"kringgggggggg"
langsung saja aku berlari ke kelas,takut kagak boleh masuk
sesampainya dikelas , ternyata sudah ada bu wati
aku langsung saja masuk  ke kelas
"misi bu"
"niki kamu berdiri disini,kamu telat"
"ya bu"
tiba" kepala sekolah masuk
"hallo anak-anak,hari ini kalian kedatangan murid baru ,ayo nak perkenalkan nama kamu"
aku kaget ternyata anak barunya ternyata anak barunya ternyata nabilah
"hallo namaaku nabilah latna ayu azila,moga" temen" mau menelima aku disini
" hy bil,kita ketemu lagi " tanyaku
' ehh ,niki ,telnyata kamu 1 kelas+sekolah ama aku,nik kenapa berdiri didepan kelas?"
'ehh tadi aku telat "
"nabilah kamu duduk di bangku itu" bu guru menunjuk bangkuku
"yabu"
"eh nik aku duduk dulu ya"
"ya"
"niki kamu rangkum bab 4 ,bukunya cari diperpustakaan"
"yabu"
aku pun langsung menuju  perpustakaan untuk merangkap bab 4 dari bu wati
bell istrihat pun berbunyi
aku pun selesai mengerjakan tugas merangkup dari bu wati,dan langsung ke kelas untuk meneruskan pelajaran
tak kusangka ternyata nabilah duduk di bangku sebelahku :D Aku pun kaget , dan aku langsung menyapanya ,


“Hai bil “

“Eh Nik , Udah selesai nglangkumnya ? “

“Udah dong bil “
Pelajaran ips sudah dan bu wati memberi kami PR Di buku paket halaman 156 , tiba tiba nabilah memegang pundakku ;D
“Eh Nik , Aku Gapunya buku paket nih , kamu mau ga ntar sore kerumahku buat ngerjain PR Bareng ?”
“Hehee , Oke Bil dengan senang hati J

Tak lama kemudian bell berbunyi “KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGS”

waktu aku diluar , aku melihat nabilah duduk sendiri di kursi tempat menunggu antar jemput , lalu aku langsung tanya padanya

“Eh Bil , Kamu pulang sama siapa ? “


Nabilah Menjawab



“Gatau Nih , Tadi aku lupa bilang mamaku suruh jemput , “

Pikirku  “ Mau ga ya pulang bareng aku ? “ tanpa ragu ragu aku langsung melontarkan kata kata 



“Eh bil , pulang sma aku aja yok ? daripada kamu kesepian nungguin , dan gatau ada yang jemput ato kaga ?”


“Oke Dah , yok nik J
“Eits -_- Tunggu sebentar , aku ambil sepedaku di parkir sepeda dulu yaa bil J
“Okeei”

Lalu aku langsung mengambil sepeda dan jalan dengan buru buru 

setelah sampai di tempat menunggu antar jemput , langsung aku ajak nabilah untuk pulang 
“Maaf Bil , Kelamaan ya nunggu aku ?”
“Engga kok nik , yuk capcuss pulang”
Sesampai di jalan tiba tiba nabilah menyenderkan kepalanya di pundakku .
Aku Langsung Bertanya 
“Kenapa bil ?
“Gpp Nik , aku Cuma kepanasan , “
“Ohh , Sabar bentar lagi sampai kok “
Sampai Rumah Nabilah

“Makasih ya nik , udah anter aku sampai rumah “


“Iya bil sama sama “
“Ntar sore jadi ga bil”

“Jadi dong, ntar km kerumahku ya jam 5”
“okeii”
Aku Langsung tancap gas , menekan pedal sepedaku secepat cepatnya karena panas -_-

Setelah Sampai rumah

“Assalamualaikum”


Ibuku Menjawab 
“Walaikumsalam nak, Sini masuk makan dulu”
“oke bu”
Setelah makan aku langsung mandi dan memberisi koran” buat besok pagi

---------------------------------------------------------------------------------------------


Jam menunjuk pukul 3 dan aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan nabilah , 
tidak lama kemudian aku langsung menuju rumah nabilah dengan sepeda kesayanganku , 
Sesampainya di rumah nabilah aku langsung mengetok pintunya dan memanggil namanya , nabilah , nabilah , akhirnya dia keluar J

“Sini Nik masuk , dirumah ada mamahku , gapapa ayo masuk ,”


“Iya bil , Eh ibu , sore bu”
“Iya , Namanya siapa nak ? temen nabilah ya ?”

“iya bu , nama saya niki “



“Sana masuk nak , itu ngerjain pr bareng si bilah di ruang tamu “


“iya bu “

Sewaktu kami mengerjakan pr , dengan reflek , aku menatap mata nabilah dan wajah nabilah yang istimewa cantiknya , dan nabilah nengok ke wajahku , 


“Kenapa Nik ?”
“Gpp bil J , yok lanjut ngerjainnya “
Tak lama kemudian , mataku menatap wajahnya dan matanya yang kedua kalinya , 
“Yaallah cantik dan manis sekali wajahnya nabilah “ dalam batinku 
Karna aku melongo melihatnya , nabilah penasaran dan menanyakan padaku 
“Niki kamu kenapa ? kamu sakit ? L

“Engga Kok bil , Cuma lg pusing mikirin pr ini “
“ooh , jangan di pikir lah , hahaha “


Rasa dalam hatiku mulai muncul , dan aku jadi sayang dan cinta kepada nabilah

Setelah selesai mengerjakan PR , Aku langsung pulang dan pamit kepada ibunya dan nabilah , 


“bu , bil , Niki pulang dulu ya J
“Iya Nik , makasih ya udh mau main kerumahku dan mau ngerjain pr bareng aku “
“iya bil (sayang) , sama sama J

“hati hati nik dijalan “



Aku langsung menekan pedal sepedaku dengan cepat dan akhirnya sampai rumah juga , jam menunjukan pukul 7 dan aku harus makan malam dan belajar , setelah pukul 10 , aku langsung pergi ke kamarku , dan menarik sarung untuk tidur , 


Bangun tidur aku baru sadar , kalau aku memimpikan nabilah , hatiku berdebar , dan rasa sayangku mulai besar pada nabilah , 

tak lama kemudian aku mandi dan langsung cuss jualan koran menggunakan sepedaku , rute pertama aku sudah menanggalkan untuk lewat rumahnya nabilah dulu , eh ga sengaja , nabilah di depan rumah dan sudah siap untuk sekolah , aku langsung menyapanya

“hai bil , kamu mau berangkat ya?”
“eh nik , kebetulan , aku gaada yang nganter nih , kamu mau berangkat sekolah bareng sama aku ? “


“Mau banget bil , yaudah yok bill langsung cussss , tapi kamu ikut aku jualan koran dulu ya ? “
“oke nik , dengan senang hatii ;;)”
dijalan sambil berjualan , aku dan nabilah bercanda canda , dan seru seruan 
setelah selesai jualan koran , aku langsung menuju sekolah dengan cepat , karena takut telat , 
akhirnya sampai sekolah tepat waktu dan tidak telat

setelah sampai di sekolah , aku langsung mengikuti pelajaran dengan baik , dan karna saking serunya duduk di sebelah nabilah , ternyata drtadi di amati bu wati karna kami berisik sendiri , dan bu wati menghukum kami


“nabilah , niki !!!!!! keluar kelas “
tanpa banyak bicara kami langsung keluar

saat diluar aku bicara pada nabilah 



“bil , maafin aku ya , aku udh buat kamu di setrap bu guru “


“gpp kok nik , ini juga salahku “
tak lama kemudian bel pulang sekolah berbunyi KRIIIIIIIIIIIIIIIIIINGS!
Kami langsung pulang , dan aku menyuruh nabilah untuk menunggu di kursi untuk menunggu antar jemput 
“Bil , tunggu sini dulu ya bil , aku ambil sepeda dulu”
“oke nik”
aku mengambil sepedaku dan menekan pedalku dengan cepat untuk menjemput nabilah di kursi antar jemput , 
“yok bil , kita pulang “
“okaiiii”
saat perjalanan , aku sangat merasa nyaman di dekat nabilah , aku merasa bahagia , dan merasa hidupku sempurna :’)
“eh bil udah sampe nih “
“eh iya nik , ga kerasa ya , ternyata udh sampe , saking serunya dan nyamannya naik sepeda sama kamu”
“hehe , eh bil , kamu mau ga ntar sore kita ke taman deket rumah itu”
“oke nik , jam 4 ya , kamu jemput aku dirumah “
“Oke bil J

Aku langsung pulang kerumah , dan makan siang , sambil aku menyiapkan rencana untuk membuat nabillah menjadi kekasihku nanti sore di taman ,


-----------------------------------------------------------------

Jam Menunjukan Pukul Setengah 4 , dan aku langsung on the way ke rumah nabilah untuk menjemputnya , 

setelah sampai , ternyata nabilah sudah menungguku untuk menjemputnya , 
“eh bil -_- , udah nunggu aja”
“hehehe , gapapa nik , yok nik langsung berangkat”
“oke bil”
kami berdua langsung berangkat naik sepeda kesayanganku , setelah sampai taman~
“akhirnya sampai juga bil”
“hehe , tamannya bagus ya nik “
“iya bil , biasanya kalo aku maen sama sahabatku yang namanya anggi disini :D , hehe “
Setelah kita duduk bareng di taman , sambil liat kupu kupu terbang , aku sudah tidak sabar untuk mengungkapkan perasaanku pada nabilah , 
“bil , aku udah gasabar buat ngungkapin perasaanku ini ke kamu L , aku sayang , kamu bil , setiap aku di deketmu , aku selalu ngrasa nyaman , tenang ,  bahagia bil , menurutku bil kamu wanita yang perfect , yang bisa ngertiin aku bil , bil , pliss aku sayang sama kamu , kamu mau ga jadian sm aku? “

“iya nik , aku mau , aku juga sayang sama kamu , aku juga nyimpen perasaan nik sm kamu :’( “


“Bener bil kamu mau ? kamu anak orang kaya , aku anak orang biasa sederhana :’( , kamu beneran mau kan ? , kamu mau kan nerima aku apa adanya ? “



“iya nik , aku pasti mau nerima kamu apa adanya J aku sayang sama kamu nik , pasti aku nerima kamu apa adanya J
“makasih sayang, kamu emang wanita yang slalu ngertiin perasaanku:*”

Ternyata langit udah mulai peteng , dan kami berdua memutuskan untuk pulang menuju rumah ,
“yok bil kita pulang udah mau malem”


“ayok bil

Kamipun pulang , dan aku mengantar nabilah pulang kerumahnya , 


“hati hati sayang di jalan byee :*”
“iya sayang “
aku merasa sangat bahagia dan aku langsung tancap gas untuk pulang kerumah :D
setelah sampai rumah aku langsung makan , dan sambil membayangkan wajah nabilah dengan wajah melongo :D
Ibuku langsung bertanya
“nak kamu kenapa ? kok sepertinya lagi seneng banget :D ? “
“Iya bu , hehehe , udah ya bu , niki mau bobo , slamat malam J
lalu aku menarik sarung dan membayangkan wajah nabilah sampai akhirnya aku tertidur lelap ,

Matahari mulai menyinari , dan aku mandi , makan dan berangkat kembali berjualan koran , 

saat sampai dirumah nabilah , aku merasa aneh karena rumah nabilah agak rapi , dan barang barangnya seperti sudah di tata untuk pindah , aku langsung tanya pada nabilah , 
“bil , barang barangmu kenapa ? “
“gappa kok , Cuma pada mau di bersihin J
“yaudah yok , jualan koran , ntar abis itu langsung berangkat “
“saat dijalan nabilah memelukku , dan aku sangat merasa nyaman , aku sangat bahagia karna ad orang yang sayang sama aku selain orang tuaku “
saat sampai di sekolah
“sayang tunggu ya , aku mau markir sepedaku dulu “
“oke sayang”
aku berlari untuk menghampiri nabilah untuk masuk bersama ke kelas , 
“yok say kita masuk”
“oke say”
jam pelajaran pertama sampai jam terakhir dimulai dengan lancar , akhirnya kami pulang kerumah dengan selamat , 
saat sampai dirumah nabilah , tiba tiba nabilah memelukku dengan erat , dan berkata
“Niki aku sayang kamu L , aku cinta sama kamu L, aku gapengen pisah sama kamu , L maafin aku ya nikL
aku kaget , dan langsung menjawab sambil keluar air mata kepedihan 
“loh ? kenapa sayang ? kamu kenapa ? maafin apa? Kamu gapernah salah sama aku ? L

“gpp sayang L Cuma aku gapengen aja pergi dari kamu “


aku pun pulang dengan bingung , apa maksud dari perkataan nabilah tadi L
malam pun datang , dan aku mulai belajar , dan makan malam

Aku duduk di teras rumah sambil memikirkan apa maksud dari perkataan nabilah tadi saat pulang sekolah , aku pun mulai berkata dengan diri sendiri , 

“ sudah lah daripada aku mikir yang enggak enggak aku tidur saja L
-----------------------------------------------------------------------------------

Akhirnya sudah pagi , dan aku mulai beraktivitas lagi , setelah selesai mandi , makan , aku langsung cuss berangkat jualan koran , dan rute pertama seperti biasa melewati rumah nabilah J

saat lewat di depan rumah nabilah , rumahnya sepi , dan pintu semua trtutup , dan aku bertanya tanya , lalu ada seseorang anak kecil yang membawa surat , dan diberikan ke aku , 
“ kak kamu kak niki ya “

“ya dek , ada apa ? “



“Ini kak surat dari kak nabilah buat kak niki”


“makasih dek”



aku kaget dan hatiku berdebar debar
lalu aku membuka surat itu

“ To : Niki PP ( My Beloved)


Sayang , Maafin aku ya , aku harus pindah tadi malam , aku gatau kenapa pindah , aku menolak , dan ibuku tidak menghiraukan kata kataku , sayang , aku sayang kamu , Please sayang jangan lupain kenangan indah yang pernah kita lalui ya dan jangan pernah lupain dimana tempat dan gimana bisa kita kenal maafin aku sayang sekali lagi maafin

0 Response to "Kesetiaan Cinta"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */