SHINee Girl



Cast: Choi Min Ho, SHINee Girl
Other cast: Onew, Lee Tae Min, Kim Jong Hyun, Key



Hah, akhirnya selesai tugas kami menghibur para tamu di acara ini. Dan seperti biasa semua berjalan lancar selama performance tadi. Kami pun turun dari panggung diiringi tepuk tangan dan decak kagum dari para tamu.

Karena ini acara peresmian sebuah brand kosmetik terkemuka, dan acaranya pun private sehabis perform kami bisa bergabung dengan para tamu yang datang sambil menonton artis-artis lain yang tampil.
Tapi tidak denganku, ada yang jauh lebih menari untuk dilihat dari pada artis yang sedang tampil.
Saat di panggung tadi tanpa sengaja sudut mataku melihat seseorang di pojok ruangan, menatap langit malam Seoul dari jendela di sampingnya. Tampaknya ia tidak terlalu menikmati acara ini. Ia sama sekali tidak bergabung dengan kerumunan di depan panggung.
Cantik. Pikirku.
Ia mengenakan dress pendek hitam yang sangat simple tapi terlihat elegan dan anggun. Rambutnya panjang dan ikal.
Entah kenapa rasanya aku tidak bisa berhenti menatapnya. Sepertinya aku tidak akan pernah bosan menatapnya. Rasanya ingin sekali menghampirinya untuk berkenalan. Tapi aku tidak punya cukup keberanian.

Ups! Sepertinya ia menyadari aku terus memperhatikannya dari tadi. Aku jadi salah tingkah saat ia balik menatapku. Ia tersenyum padaku. Manis sekali. Mukaku pasti semerah tomat sekarang.
Aku menunduk berusaha menyembunyikan mukaku yang memerah. Tapi pasti ia sudah melihatnya.
“MIN HO HYUNG!!” Aku dikejutkan oleh teriakan tepat di samping telingaku.
“Ya! Taemin-ah, aku tidak tuli!” Bentakku padanya.
“Kau memang tidak tuli. Tapi dari tadi aku memanggil-manggil mu kau tidak menoleh sama sekali”
“Ah, sudahlah. Wae?”
“Ayo kita cari onew hyung dan yang lainnya. Tadi kan ia bilang mau mengenalkan kita dengan gadis yang ia suka,” ajak Tae Min sambil celingak-celinguk mencari onew hyung.
“Ne, aku baru ingat. Aku penasaran seperti apa gadis yang ia suka. Kaja,” kataku, lalu menarik tangan Tae Min menerobos kerumunan di depan panggung.
Ah, itu dia. Aku melihat punggung Onew hyung. Ia menggenggam tangan seorang gadis yang juga membelakangi aku dan Tae Min.
Sepertinya Key dan Jong Hyun hyung sudah bertemu dengan gadis itu. Mereka sedang mengobrol sambil tertawa-tawa.

“Hyung, itu mereka, ayo cepat” tunjuk Tae Min sambil berlari kecil menghampiri onew hyung dan lainnya. Aku mengikutinya dari belakang.
“Onew hyung!,” panggil Tae Min.
Onew hyung dan gadis yang dipanggilnya menoleh kearah kami
Deg!
Jantungku rasanya seperti berhenti berdetak. Gadis itu.
My SHINee Girl.

Aku membantu. Tidak tahu harus berbuat apa.
“Tae Min-ah, Min Ho-ah dari mana saja kalian. Aku mencari kalian dari tadi. Oh ya, kenalkan. Ini yojachingu ku,” Onew hyung tampak bersemangat sekali memperkenalkan yojachingu barunya.
“Yojachingu? Bukankah tadi sore katamu…” tanya Tae Min bingung. Wajah Onew hyung dan gadis itu merona merah.

“Ah, arasseo” gumam Tae Min sambil tersenyum.
Aku masih tidak bisa berbicara, meskipun aku tahu seharunya aku memberi ucapan selamat pada pasangan baru di hadapanku ini.
Gadis itu, yojachingu-nya Onew hyung menatapku lalu tersenyum. Dan lagi-lagi aku terhipnotis oleh senyum manisnya. Aku membalas senyuman nya.

Hah, SHINee Girl. Sayang sekali kau sudah terlanjur menjadi yojachingu hyung ku. Dan aku tidak mungkin menghianatu hyung yang sudah sangat baik padaku.
SHINee Girl, semoga kau bahagia bersama Onew hyung.
Dan Onew hyung, jangan sampai kau membuat SHINee Girl ku menangis. Atau aku akan membuatmu menyesal seumur hidup, tidak peduli kau hyung ku sekalipun.

0 Response to "SHINee Girl"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */