Acer Iconia W510, Tablet Ringan Berbasis Windows8

Sebagai salah satu produsen terbesar di dunia komputer, Acer memiliki potensi untuk membuat dampak yang cukup besar dengan mengeluarkan Tablet Convertible berbasis Windows 8. Acer Iconia W510, menggunakan Intel Atom serta berlayar 10inch, yang siap bersaing dengan HP Envy, Asus Vivo Tab dan Samsung Ativ Smart.
Acer Iconia W510
Acer Iconia W510 menanamkan Windows 8 tablet / laptop hybrid, dimana dapat terhubung dengan banyak perangkat lunak milik Anda sebelumnya, menyediakan multi-touch IPS, serta keyboard dock yang menambah konektivitas dan daya tahan baterai, bertahan pada pemakaian hingga 18jam. Berikut spesifikasi lengkapnya:
  • Dual-core 1.8GHz Atom
  • 2GB of RAM
  • 32/64GB SSD
  • 10.1-inch IPS screen, 1366 x 768
  • 295 degree twist hinge turns keyboard into stand
  • Up to 18hrs battery life
  • Windows 8 convertible with keyboard dock
Disain menyeluruh dari plastik dengan kombinasi apik antara logam perak didominasi putih polos. Tampilan logam yang sangat meyakinkan, hingga terkesan halus dan mengkilap. Memberikan posisi genggaman yang baik saat di bawa beraktifitas.
Acer Iconia W510, Tablet Ringan Berbasis Windows8
Keyboard dock yang membuat fungsi tablet Acer berubah layaknya sebuah Laptop, meskipun saat terpasang dirasa tidak kokoh, terlihat dari tablet yang terasa sedikit bergeser saat tertancap di engsel-nya (meskipun posisi tablet sebenarnya terpasang dengan aman). Sambungannya terlihat rapi hingga seperti tidak terpisah antara keyboard dengan tablet.
Acer Iconia W510, Tablet Ringan Berbasis Windows8
Bobot hanya berkisar 570g untuk tabletnya sendiri, sehingga jauh lebih ringan daripada iPad Wi-Fi yang memiliki berat 652g. Dengan demikian, Acer Iconia W510 adalah tablet Windows 8 pertama yang tidak membuat Anda mengalami kesulitan memegang dengan satu tangan dalam waktu yang lama.

0 Response to "Acer Iconia W510, Tablet Ringan Berbasis Windows8"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */