Game yang bisa Dikendalikan dengan Pikiran

Jarang-jarang saya bagi-bagi artikel seputar game , Nih berita heboh yang gak kalah heboh sama berita Perang Dunia ke 3 yaitu Game yang bisa Dikendalikan dengan Pikiran. Pasti keren tuh main game tanpa Joystick dll , pasti penasaran kan game apa terus ceritanya kok bisa di kendalikan dengan pikiran langsung aja sob di baca artikel dari detik.com ini.Game tersebut memang bukan game baku tembak ala Crysis, atau game lainnya yang mengusung kualitas grafis menarik. Melainkan sebuah game sederhana dengan tujuan utama memindahkan benda.Meski demikian, Throw Trucks With Your Mind dijamin sangat seru karena akan membuat pemainnya seolah-olah memiliki kemampuan seperti Jean Grey dalam film X-Men.
Untuk memainkan gamer harus mengenakan headset khusus besutan NeuroSky's MindWave. Produk ini akan mengenali gelombang otak pengguna untuk kemudian dikonversi agar bisa mengendalikan objek di dalam permainan.

Agar bisa sukses memainkan game tersebut pikiran para gamer juga harus tenang dan bisa fokus pada suatu benda, dalam hal ini adalah sebuah tangki, kotak, atau objek apa pun yang dalam dalam permainan tersebut. Semakin fokus pemain maka semakin jauh benda itu bisa terlempar.  

Throw Trucks With Your Mind sendiri dikembangkan oleh developer game bernama Lat Ware, 28 tahun asal Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Ia mengaku terobsesi mengembangkan game ini karena terinspirasi dengan kemampuan Jedi di film Star Wars.
Berikut adalah sedikit cuplikan dari game Throw Trucks With Your Mind:
Sumber terpecaya : detik.com

0 Response to "Game yang bisa Dikendalikan dengan Pikiran"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */