Logo Quiz - Menebak Logo


Logo Quiz – Mari Tebak-tebakan Logo
Di seluruh dunia ini ada ribuan merk, perusahaan, dan produk yang punya logo unik, dan ratusan di antaranya telah populer di berbagai negara juga. Kita udah terbiasa dengan logo Coca Cola, Adidas, VW, IBM, Apple, Microsoft, dll. Ternyata itu bisa jadi bahan tebak-tebakan lho, ada developer aplikasi Android yang mengambil ide itu.
Aplikasi tebak-tebakan logo itu namanya Logo Quiz, sebuah aplikasi yang mengumpulkan lebih dari 700 logo dan dijadikan pertanyaan kuis. Niat banget yak? :D Tapi nggak segampang yang kita bayangin, logo-logo itu di hapus beberapa bagian biar makin menantang, dan tugas kita adalah menebaknya.
Cara menjawabnya dengan tulisan, kita tulis nama perusahaan atau merk dalam pertanyaannya, dan tulisannya harus benar, nggak boleh kurang nggak boleh lebih :) . Tapi tenang, aplikasi ini menyediakan bantuan berupa clue untuk memancing ingatan kita. Ada 12 level yang bisa ditaklukkan, masing-masing level punya tingkat kesulitan dan poin yang berbeda. Makin banyak indikator bintangnya, maka makin tinggi poinnya.



Tampilannya sangat nyaman dipandang, kita nggak harus urut waktu menjawabnya, bisa pilih yang kita bisa aja, tapi sebelum jawab pertanyaan di level yang lebih tinggi kita harus jawab batas minimal pertanyaan di level sebelumnya.
Logo Quiz
Logo Quiz by bubble quiz games
RatingRatingRatingRatingRating428982 ratings
10,000,000 - 50,000,000 downloads


0 Response to "Logo Quiz - Menebak Logo"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */