Ujian Bodoh


  Ujian Bodoh – Bukan Nama Sebenarnya


Duh, koq namanya agak nggak enak dibaca ya, hehe. Nggak papa lah ya, pokoknya jangan menilai aplikasi dari namanya aja. Ujian Bodoh adalah nama dari aplikasi yang akan dibahas kali ini, aplikasi ini sebenenya malah kebalikan dari namanya. Kita harus cukup cerdas, teliti dan gesit untuk menyelesaikan semua persoalan yang dalam aplikasi Ujian Bodoh ini.
Aplikasi ini berisi tentang tantangan-tantangan unik untuk mengukur seberapa cerdas otak kita. Bukan pertanyaan rumit, tapi malah perintah-perintah yang lebih sering membuat kita kebingungan kalo nggak teliti. Misalnya kita suruh mencet nomer dengan urutan tertentu, eh habis dipencet yang pertama perintahnya ilang. Kalo nggak inget ya wasalam. :) )
Permainan dibagi dalam beberapa level, setiap level ada beberapa tantangan yang harus selesai semuanya. Kalo nggak ya harus mengulang level itu dari awal. Setiap level ada penilaiannya lho, pake sistem IQ, halah.. pokoknya makin nggak teliti makin kelihatan bodoh pokoknya. Banyaknya IQ tergantung seberapa cepat kita menyelesaikan tantangan, dan setiap kita melakukan kesalahan IQ langsung ngedrop.

Cocok banget buat hiburan, tantangannya gampang koq, misalnya gagal terus diulang-ulang kita jadi nggak perlu baca perintahnya lagi. Yang jelas bukan cuma buat hiburan aja sih, aplikasi ini sangat melatih otak, mata, jari, dan kesabaran. :) )
Dari semua keasikan itu sayangnya si pembuat agak over menampilkan iklan, selama permainan kita akan melihat iklan di bagian bawah, lalu setiap mau ganti menu masih ada pop-up lagi. :(
Ujian Bodoh
RatingRatingRatingRatingRating1248 ratings
100,000 - 500,000 downloads

0 Response to "Ujian Bodoh"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */