Berbagi File Dengan Berbagai Media Sekaligus


Berbagi File Dengan Berbagai Media Sekaligus


Bekerja dalams sebuah tim akan membutuhkan sarana berbagi file yang bagus, dan Android sejak awal memang punya kelebihan dalam hal berbagi file. Android mampu mengirim & menerima file dengan media apapun, jejaring sosial, email, bluetooth, dan jaringan Wi-Fi lokal. Integrasi dengan aplikasi third-party pun juga sangat baik.


Kemudahan itu masih punya kekurangan ternyata, kita masih nggak bisa mengirim sebuah file dengan berbagai media sekaligus. Contoh kasusnya ketika kita mau berbagi sebuah gambar dengan teman-teman, teman A maunya dimention di Twitter, teman B baru kurang sehat koneksinya, dan teman C maunya via email saja. Nah, agar masalah lebih cepat selesai maka kita bisa pakai Andmade Share, aplikasi yang bisa mengirim file ke banyak media tanpa harus bolak-balik buka Gallery.

Untuk pengaturannya tinggal disesuaikan, karena kita bisa pilih media apa saja yang mau ditampilkan waktu berbagi file dan kita bisa mengatur posisinya. Mungkin saja kamu nggak suka dengan file sharing bawaan Android yang menampilkan semua media. Jadi terlihat membingungkan dan beresiko salah pilih.
andmade-1
Andmade Share Pro (berbayar) punya beberapa kelebihan, antara lain:
1. Group apps untuk berbagi dengan media yang paling sering digunakan hanya dalam sekali sentuh.
2. Fast share untuk berbagi via email, Facebook, dan Twitter tanpa harus membuka aplikasi yang bersangkutan. Tinggal masukkan akunnya di pengaturan.
3. Wi-Fi only untuk berbagi file berukuran besar.
Aplikasi ini membuat proses berbagi file menjadi lebih cepat dan nyaman.

0 Response to "Berbagi File Dengan Berbagai Media Sekaligus"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */