Dua Aplikasi Logo Quiz Versi Indonesia

Dua Aplikasi Logo Quiz Versi IndonesiaYaitu sebuah aplikasi yang mengumpulkan lebih dari 700 logo dan dijadikan pertanyaan kuis. Logo-logo itu di hapus beberapa bagian biar makin menantang, dan tugas kita adalah menebaknya.
Namun pada aplikasi tersebut gak semua tebakan logonya terkenal di Indonesia, jadi agak susah juga kalau disuruh menebak logo-logo yang kita belum familiar. Untungnya sekarang udah banyak aplikasi Lokal yang mulai ngembangin aplikasi semacam ini tapi terbatas pada logo-logo yang emang udah terkenal di Indonesia.
1. Logo Kuis Versi okto Mobile.
Secara tampilan dan konsep aplikasi ini persis dengan versi Logo Quiz aslinya. Dari page per page cara main sama konsepnya.
photostrip-2013-03-27-2 (1)
Kuis Logo
by Okto Mobile
RatingRatingRatingRatingRating204 ratings
50,000 - 100,000 downloads

2. Logo Kuis versi Dridev tech
photostrip-2013-03-27-1
kalau aplikasi ini udah dikasih beberapa tambahan, dari segi UI udah jelas beda ditambah dengan instruksi dan penjelasan singkat dari profil-profil logo yang udah berhasil ketebak. Meskipun secara konsep permainan sama.
Kuis Tebak Logo
by Dridev Tech
RatingRatingRatingRatingRating19 ratings
1,000 - 5,000 downloads

Kalau secara head to head aplikasi yang kedua sedikit lebih unggul, terutama dalam inovasi yang diberikan tidak menjiplak secara persis apa yang ada pada Logo Quiz. Juga dari desain yang menurut saya lebih enak dipandang. Tapi keduanya sama-sama seru kok. Silakan coba sendiri :)

0 Response to "Dua Aplikasi Logo Quiz Versi Indonesia"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */