Ciri-Ciri Pria Yang Banyak Disukai Wanita

Ciri-Ciri Pria Yang Banyak Disukai Wanita
Jaman sekarang, wanita tidak lagi mencari pria yang berwajah ganteng dan memberikan perhatian. Semakin majunya jaman juga membuat wanita mengerti bahwa trik dalam dunia cinta makin beragam. Perselingkuhan dan PHP membuat wanita lebih membuka mata mengenai pria yang akan menjadi jodohnya. Berikut ini beberapa ciri pria yang banyak disukai oleh wanita, dikutip Cyber4rt dari laman Vemale.com:
1. Melakukan Usaha Konkrit
Pria yang serius pada Anda bisanya melakukan usaha dan tindakan yang konkrit. Cinta mereka juga tidak hanya di mulut, namun berbentuk nyata dan bisa menyentuh perasaan Anda. Biasanya pria seperti ini tidak ragu bertemu dengan orang tua dari pihak wanita.
2. Tahu Cara Memperlakukan Perempuan
Pria yang bisa diajak berhubungan serius biasanya tahu bagaimana harus memperlakukan perempuan. Dalam hal ini adalah perempuan yang ia cintai. Berhubungan dekat bukan berarti mereka bisa melecehkan Anda. Namun menjadi sosok yang melindungi dan memperhatikan Anda.
3. Punya Planning (dan Merealisasikannya)
Hati-hati dengan poin ini. Banyak pria punya rencana, sayangnya hanya di mulut saja. Pria yang berhubungan serius biasanya lebih banyak melakukan tindakan daripada membicarakan di awang-awang.
4. Dia Bisa Menunjukkan Kelemahannya
Salah satu ciri pria yang menganggap hubungannya dengan Anda serius, biasanya bisa menunjukkan sisi sentimentilnya. Bukan air mata buaya ya, Ladies. Biasanya pria seperti ini lebih bisa jujur tentang perasaannya pada pasangannya. Karena mereka menganggap pasangannya itu adalah orang yang penting dalam hidupnya.
5. Berinisiatif
Pria yang serius dengan Anda tak akan membiarkan Anda dalam posisi yang menggantung. Justru dia akan sering mengejutkan Anda dengan inisiatif yang menunjukkan kesungguhannya. Seperti mendatangi orang tua Anda hingga melamar Anda. Siap untuk yang satu ini, Ladies?
Mungkin tidak mudah mencari cinta yang sungguh-sungguh. Namun pada dasarnya tak ada sosok yang sempurna. Ciri di atas hanyalah sebagian kelebihan dari pria yang serius. Mereka mungkin punya sisi yang kurang dalam dirinya, namun siapapun bisa mewujudkan apa yang diinginkannya dengan melakukan usaha. Semangat menemukan cinta Anda, Ladies. (vem/gil)

0 Response to "Ciri-Ciri Pria Yang Banyak Disukai Wanita "

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */