Akun @YourAnonNews Di Retas

@YourAnonNews hacked-@YourAnonNews hacked

@YourAnonNews hackKelompok hacker yang dikenal sebagai Liga Rustle tampaknya telah mengambil alih dua utama hacktivist akun Twitter: @ PLF2012, yang merupakan akun resmi dari Front Pembebasan Rakyat, dan @YourAnonNews, jaringan berita Anonymous-pendukung terbesar.
Para hacker mengatakan bahwa mereka "terjun" pesan langsung dari akun PLF, yang dikendalikan oleh hacker terkenal Komandan X. Mereka mengklaim mereka akan mempublikasikan beberapa DMS pada rekening RustleWO hari ini.
"Ini hanya dalam, Komandan X lebih bengkok dari yang Anda pikirkan - mencari tahu di kemudian hari ------> @RustleWO," tweeted Liga desir.
Ini bukan pertama kalinya ketika Liga Rustle mengambil alih akun Twitter Anonim utama. Kembali pada bulan Februari, mereka membajak akun
@Anon_Central.

Perbarui. Akun YourAnonNews tampaknya telah pulih. Namun, pemilik akun tidak membuat pernyataan tentang insiden tersebut. Semua tweet diposting oleh Liga Rustle telah dihapus.
Akun @PLF2012 masih dikendalikan oleh Liga desir.Menurut @CuchulainAnon, para hacker mengambil alih satu akun, satu dari PLF, tapi tweet muncul di YourAnonNews juga karena keduanya dihubungkan melalui GroupTweet.
Perbarui 2. The Daily Dot memberikan beberapa klarifikasi penting mengenai insiden tersebut.
YourAnonNews adalah rekening kelompok. Anggota disetujui dapat memposting tweet di atasnya dari rekening mereka sendiri dengan menggunakan hashtag #YAN. Ada dikatakan lebih dari selusin anggota resmi, jadi jika salah satu account mereka terganggu, account YourAnonNews menjadi dikompromikan.
Administrator YourAnonNews Jackal Anon lah yang memulihkan akun Twitter beberapa jam yang lalu.
"YAN adalah tetap sekarang kembali ke tempat tidur," tulisnya di akun pribadinya.
Sementara itu, rekening PLF masih dikuasai oleh Liga desir. Mereka telah berubah nama menjadi @PLF1940.
Para hacker juga telah mengklarifikasi bahwa mereka tidak akan bocor pesan langsung PLF karena mereka dapat menyebabkan kerusakan terlalu banyak.

0 Response to "Akun @YourAnonNews Di Retas"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */