Foxit Mobile PDF Sekarang Tersedia Gratis di Play Store


Foxit Mobile PDF Sekarang Tersedia Gratis di Play Store


Jika kamu seorang yang sering bekerja dengan file PDF, maka seharusnya nggak asing mendengar nama Foxit. Foxit adalah perusahaan yang fokus pada pengelolaan dokumen PDF, meliputi membaca, membuat, mengedit, dan mengamankan. Foxit juga merambah dunia smartphone, di Android telah tersedia aplikasi Foxit Mobile PDF.
Foxit Mobile PDF sebelumnya hanya tersedia untuk versi berbayar, tapi pada bulan Januari 2013 Foxit merilis versi gratisnya. Fiturnya nggak berkurang banyak koq, kamu tetep bisa mengelola file PDF dengan nyaman, kecuali membuat, mengedit dan mengamankan.

Aplikasi ini memang khusus untuk membaca, fitur-fitur yang disediakan antara lain: pinch or double-tap zooming, membuka file PDF berukuran besar dengan cepat, pancarian kata, lompat halaman, berbagi file PDF via email, bluetooth, dll, membuka hyperlinks, menambah bookmarks, dan masih ada banyak lainnya.
Foxit juga punya file management yang baik, mendeteksi file PDF dalam memory dan menyortirnya berdasarkan nama, ukuran, atau tanggal diedit. Selain itu kamu juga bisa memindah-mindah file dan transfer file dengan jaringan Wi-Fi.

Yang tidak kalah penting, Foxit telah mengintegrasikan banyak layanan penyimpanan berbasis cloud, seperti Dropdbox, Box, dll.

0 Response to " Foxit Mobile PDF Sekarang Tersedia Gratis di Play Store"

/*! SCRIPT IKLAN */ /*! SCRIPT IKLAN */